Kamis, 19 April 2012

Momo Geisha Bangga Kolaborasi Dengan Peterpan



Sebuah kesempatan emas didapat Momo, vokalis Geisha. Ia diajak berkolaborasi bersama Peterpan. Dijumpai saat pembuatan video klip Cobalah Mengerti, Momo mengaku sudah sejak lama ia mengidolakan band tersebut.
Lagu Cobalah Mengerti yang sebenarnya lagu lama ini diaransemen ulang dengan instrumen piano dan biola dari Hendri Lamiri. Hal ini membuat Momo terbawa, sehingga ia pun benar-benar meneteskan air mata. Dalam video klip yang menampilkan dua orang balerina, sengaja menggambarkan keanggunan dan kesedihan lagu.
Momo pun menyampaikan perasaan bangga dan terima kasihnya karena telah dipercaya menyanyikan lagu Peterpan, "Saya bangga dan berterimakasih dengan teman-teman Peterpan. Dan lagu ini satu-satunya di album yang ada vokalnya. Jujur kenapa Momo ingin perfeksionis, ya karena itu," ucapnya.
"Fans senang banget. Kayak di Twitter, fans bilang udah nggak sabar pengen nungguin lagunya, pengen lihat video klip dan kolaborasinya. Mungkin karena Peterpan sudah lama nggak ngeluarin album. Aku sempat dengerin album ini, wow, aku suka banget. Aku doain akan sukses ke depannya," pungkas Momo berharap, yang mengaku sudah meminta ijin kepada teman-temannya di Geisha untuk kolaborasi ini





Tidak ada komentar:

Posting Komentar