Kamis, 29 Maret 2012

foxy girls bukan girlband biasa



Kini, Indonesia bersiap kembali menyambut satu lagi kehadiran girlband bernama Foxy Girls. Ini rasanya girlband pertama di Indonesia, yang beranggotakan kurang dari 5 personil. Beranggotakan Alea, Jessi, Melissa dan Jordi, Foxy Girls mengklaim diri mereka bukanlah girlband biasa. Mereka adalah model-model cantik yang biasa berlenggak lenggok di atas catwalk.
“Awal mulanya itu tanggal 12 September 2011 diresmiin. Prosesnya itu berawal dari audisi dulu sekitar ada 600 model yang di audisi, dan sampai akhirnya cuma empat yang bertahan,

Sisi unik lain dari girlband ini adalah, keberanian mereka melawan arus genre musik yang biasa diusung oleh girlband-girlband lainnya. Bukan berkiblat pada K pop, wanita-wanita cantik ini justru memilih genre yang cukup mixed, yakni RnB pop melayu.
 
Keputusan mereka memadukan beberapa genre tersebut adalah sebuah keputusan yang tidak mudah, mengingat apa yang mereka lakukan bukanlah sesuatu yang sifatnya umum. Memberontakkah mereka? “Sebenarnya bukan memberontak sih, jadi untuk membedakan aja dan jadi ciri khas, lebih kreatif, lebih bervariasi aja.
Meski baru akan merilis single pertama mereka yang berjudul Cuma Kamu, bukan berarti Foxy Girls harus menunggu datangnya job. Justru sebaliknya, Foxy Girls sudah banyak menerima job, khususnya off air. Keempat bidadari ini pun tak sungkan sungkan untuk bernyanyi di club-club.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar